Klik disini untuk melihat judul cerita yang akan segera terbit !!
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Agustus 2014

Musibah Membawa Nikmat

Bagikan :

Aku betah kerja di tempatku sekarang bukan karena gajinya yang besar, atau kerjanya yang menyenangkan. Perusahaan dimana aku bekerja memberi hadiah 2 tahun sekali untuk menikmati jalan-jalan
kemana pun di dunia ini. Kantor akan membiayai tiket pulang pergi plus uang saku untuk selama 2 minggu. Disitu termasuk hotel dan sebagainya. Karyawan selevel aku bebas menentukan titik mana pun di bumi ini untuk dikunjungi.
Memang penerbangannya adalah kelas ekonomi dan rate hotelnya juga hanya setara bintang 4. Aku yang penggila traveling kali ini menentukan tempat paling jauh dari Jakarta. Aku menentukan Argentina, tetapi bukan hanya Buenos Aires sebagai tujuan akhirnya. Tujuan akhirnya masih perlu terbang 45 menit lagi ke arah utara. Aku ingin berkunjung ke Mar del Plata. Selagi semuanya dibiayai kantor, ngapain aku pergi ke tempat-tempat yang sudah biasa dikunjungi seperti, Eropa, Amerika Serikat, Australia atau Asia. Lain waktu aku bisa pergi sendiri ke tempat-tempat itu. Tapi ke Argentina, rasanya kocekku akan terkuras bersih, kalau aku biayai sendiri . Apalagi liburanku 2 minggu, wah bisa tabunganku juga ludes.
Aku memilih waktu ke Argentina pada bulan Desember, sebab, di sana sedang musim panas pada waktu itu, kebalikan dengan wilayah belahan bumi Utara.
Singkat ceritanya aku sudah mencapai Buenos Aires, ibukota dari negara paling selatan di bumi ini . Aku lupa menjelaskan bahwa aku masih bujangan meski sudah 32 tahun. Mungkin keasyikan hidup menyendiri jadi lupa berpikir untuk mencari istri.
Sekitar 5 hari aku ngubek-ubek Buenos Aires, satu kota yang indah, bergaya Eropa. Rasanya seperti di Eropa, karena bangunan maupun model orang-orangnya memang bule gitu deh. Kota ini cukup luas dan tidak terlalu ramai, sehingga tidak ada kemacetan. Selain itu yang paling menarik adalah ceweknya cantik-cantik, ya wajah-wajah amerika latin.
Bahasa Spanyol aku hanya bisa sekitar 200 kata. Itu rasanya cukup lah. Karena kalau ada yang tidak aku kuasai, tinggal buka kamus elektronik yang selalu berada di dalam sakuku. Orang-orang di Buenos Aires jarang yang bisa berbahasa Inggris. Mereka hanya menguasai bahasa resmi mereka yaitu Spanyol. Yah “un poco” atau sedikit saya bisalah. Tapi kalau aku diajak ngomong terlalu banyak, bingung juga kagak ngartilah.
Tujuan berikutnya adalah Mar de Plata, kota pantai di laut atlantik, yang letaknya sekitar 400 km di utara Buenos Aires. Aku belum memesan hotel di kota ini, aku merasa pasti lebih mudah mendapatkan hotel, karena ini adalah kota turis. Lagian aku mau cari hotel murah-murah saja, untuk menghemat pengeluaran.
Sesampainya aku di airport , aku orientasi sebentar. Aku memutuskan untuk tidak langsung ke hotel, karena masih jam 10 pagi. Bisa-bisa aku kena charge, kalau masuk kepagian. Taksi kuminta ke pusat kota. Aku memang hanya menggendong ransel yang tidak terlalu besar, hanya ada 3 celana, kaos 4 helai dan selebihnya hanya jaket dan onderdil dalam.
Kotanya lumayan jugalah, tapi kalau aku ceritakan nanti jadi bosan, karena pembaca bukan ingin mengetahui kota-kota dunia. Iya kan.
Aku berkeliling pusat-pusat perbelanjaan. Barang-barang Amerika banyak sekali disini, tapi buatan Jepang dan Korea juga mudah ditemui.
Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat di raih. Dompetku hilang. Padahal semua kekayaan ku ada di situ. Semua duit, kartu kredit dan kartu-kartu identas. Yang masih ada hanya paspor dan sedikit uang sekitar setara 20 dolar AS. Aku lemas. Untuk sekejap dunia rasanya gelap. Pada saat itu aku baru merasa sedang berada di ujung dunia yang sangat jauh dari rumahku di Jakarta. Segera aku ingat nasehat dari para sesepuh, jika ada musibah jangan panik, diam dulu sekejap, pikirkan langkah terbaik untuk survive. Langkah ku pertama adalah mencari telepon umum. Semua kartu kreditku aku blok. Selanjutnya, nah ini dia selanjutnya ngapain, tak satu pun aku kenal orang di sini. Mau balik ke Buenos Aires, tiketku hanya one way, karena dari Mar del Plata aku berencana naik kereta api kembali ke Buneos Aires. Duit dah nggak ada lagi. Dua puluh dolar mau sampai mana hidup di negara ini.
Aku melihat ada polisi. Dia kuhampiri dan aku melaporkan dengan bahasa sepotong-sepotong, aku kecopetan. Uangku habis semua. Aku sebetulnya tidak berharap banyak dia bisa menemukan dompetku lagi. Tapi mau apa lagi, mudah-mudahan saja ada jalan keluar.
Wuisss, Polisi itu dengan sigap dan penuh rasa tanggung jawab menolongku, setelah dia tahu bahwa aku asalnya dari tempat yang jauh. Dia sendiri nggak tahu dimana Indonesia.
Aku diajaknya ke Pos Polisi yang tidak jauh. Di situ dia langsung duduk di depan komputer. Wah dia mau searching apa di kompinya, wong dompetku dicopet, kataku membatin.
Dengan bicara yang pelan, dia menjelaskan ke aku bahwa di kota ini ada 1 warga Indonesia. Dia catatkan alamatnya dan sekalian no teleponnya. Secarik kertas itu diberikannya ke aku. Aku masih bingung walaupun rasanya ada secercah harapan. Si Polisi lalu mengangkat telepon. Aku tidak tau dia bicara apa, karena ngomongnya cepat. Yang ku ngerti hanya si … si… artinya yes - yes. Tiba tiba dia berikan teleponnya ke aku. Aku bingung, tapi kuterima saja. Reflek aku menyebut halo…. Eh dijawab hola. Aku lupa bahwa di sini halo itu nyebutnya hola. Di seberang sana kudengar suara cewek dan langsung mengajakku berbahasa Indonesia. Langsung saja aku ceritakan musibahku. Dia nanya ke aku mengenai keberadaanku dimana. Aku tanya Pak Polisi, lalu dia menyebutkan, yaahh apa lah lupa nyebutnya.
Aku disuruh nunggu di situ saja oleh lawan bicaraku yang memperkenalkan diri bernama Christin. Tapi katanya mungkin baru 1 jam baru nyampe ke tempatku. Lha sejam sih batinku gak papa lah, wong suruh nunggu sehari aku juga pasrah.
Aku langsung memutar otak, mungkin Christin bisa aku pinjam alamatnya atau no rekeningnya untuk minta kiriman duit dari kantor.
Sejam persis muncul seorang wanita china dan laki bule. Dia langsung mengenaliku karena memang aku kelihatan paling berbeda diantara bule-bule di sekelilingku. Dia rupanya Chirstin dan suaminya memperkenalkan namanya Carlos. Christin dengan bahasa Indonesia yang rada kurang lancar menawarkan agar aku mau ke rumahnya. Apa boleh buat, nolak juga apa gunanya. Di mobil aku cerita lagi soal kecopetan. Christin lalu mengatakan bahwa pencopet di kota ini terkenal paling lihai dan cekatan. Lalu kunyatakan maksudku meminjam alamat atau no rekening bank untuk menerima kiriman dari Jakarta. Dia bilang gampanglah itu.
Tidak lama kemudian mobil masuk ke halaman yang luas dengan pintu gerbang otomatis. Mereka rupanya bukan orang sembarang. Rumahnya berhalaman luas, dan kelihatannya di wilayah perumahan kelas satu di kota ini. Wah aku tidur di kamar pembantunya pun gak apa apa pikirku, paling tidak menunggu sampai kirimanku datang.
Senor Carlos, orangnya ramah dan sangat suka membantu. Dia katanya ingin sekali berkunjung ke Indonesia suatu kali. Rupanya Christin dan Carlos berjodoh ketika mereka sama-sama di New York. Carlos adalah pialang di New York Stock Exchange (NYSE), Sekarang di usianya yang kutaksir sekitar 55 tahun dia memilih pulang kampung dan tinggal di daerah wisata di negaranya. Christin sudah lebih dari 5 tahun tidak pulang ke Indonesia. Meski dia lama di luar negeri tetapi katanya sayang untuk melepas kewarganegaraan RI. Untunglah dia gak lepas kewarga negaraannya. Kalau dia lepas, habislah aku tersesat di kota ini tanpa ada sandaran sementara.
Rumah besar begini tapi kok tidak ada suara anak-anak. Yang kelihatan hilir mudik hanya pembantu rumah tangga dengan seragam khusus.
Aku merasa tersanjung ketika keluarga Carlos memberiku penginapan sampai aku menyelesaikan urusanku. Aku diberi kamar di lantai atas, kamarnya guede banget dan interiornya mewah. Walah aku jadi gak enak jantung hati rasanya, lha kok disambut sebagai tamu agung, padahal orang nyasar.
Carlos menurut Christin senang ngobrol sama aku, apalagi soal cerita-cerita keadaan Indonesia.
Meskipun Christin cantik dan sexy bagi ukuranku yang masih pakai meteran Indonesia, tapi aku gak berani mikir kearah yang sesat.
Sore itu Carlos dan Christin mengajakku minum kopi di teras belakang. Kami ngobrol ngalor ngidul, sampai-sampai masuk ke area unggulan Indonesia. Aku bingung juga mengunjukkan keunggulan Indonesia, lha wong begitu banyak dan tidak banyak pula yang kukuasai. Ah aku nekat saja, bahwa orang Indonesia mempunyai keahlian memijat untuk memperbesar kelamin pria dan membuat vagina cewek tambah sempit. Gedubrak, Si Carlos jadi antusias sekali. Sorry ya pembaca, sebelum aku bekerja di perusahaan ini ketika masih SMA dulu aku pernah bekerja membantu di semacam klinik . Klinik itu khusus mereparasi alat vital baik pria dan wanita. Dari tukang sapu aku sampai bisa menjadi asisten disitu. Dari situlah aku membiayai kuliahku di PTN. Jadinya aku lumayan menguasai soal reparasi onderdil. Sebenarnya aku bisa saja buka klinik begituan sendiri. Tapi kutimbang-timbang, lebih banyak repotnya daripada hasilnya. Lagian aku suka traveling, mana mungkin bisa jalan kalau harus melayani pasien terus menerus.
Karena itu makanya kukuasai soal soal onderdil manusia. Sehingga semua pertanyaan enteng saja kujawab. Akhirnya Carlos penasaran dan menuduh aku bisa melakukan perbaikan onderdil. Ah aku bilang dulu memang bisa, tapi lama tidak praktek ya mungkin sudah agak lupa, kataku.
Rahasia keluarga ini akhirnya terbuka, Carlos alat vitalnya tidak bisa keras 100 persen. Daya jelajahnya pun tidak seperti dulu lagi, sudah agak berkurang. Dia sangat berharap aku membantunya. Namanya aku diberi tumpangan masak bisa aku tolak. Akhirnya ya kusanggupi, tapi dengan janji aku tidak janji hasilnya maksimal, karena sudah agak lupa. Carlos paham dan mau menerima apa saja.
Saat itu juga aku Carlos dan Christin berbaris masuk ke kamar tidur mereka. Aku jelaskan sebetulnya selain dipijat, ada ramuan tertentu yang membantu mempercepat hasil. Aku yakin di kota ini tidak ada ramuan itu. Tapi karena aku dulu mempelajari unsur kimianya , aku yakin ada subsitusinya di sini.
Barang si Carlos ini sebenarnya punya bahan yang gede, tapi lemes. Aku lalu mencari jaringan saluran darah yang menuju ke penis. Aku urut pelan-pelan dan terasa saluran darah itu banyak terhambat oleh lemak. Carlos nyengir-nyengir dan kadang berteriak kesakitan. Sebenarnya keadaannya tidak parah benar. Sekitar satu jam setengah, hasil kerjaku mulai kelihatan. Penis Carlos bisa ngaceng keras sekali. Mungkin karena mengeras maksimal jadi kelihatannya penis lebih besar. Jadi sebenarnya memperbesar penis itu bukan penisnya ditambah ukurannya, tetapi isi penis itu dimaksimalkan sesuai dengan wadah yang ada. Kalau isinya maksimal ya kelihatannya agak lebih gede, Gitu aja sih.
Lucu juga si Carlos sambil kontolnya ngaceng dia coba jalan keliling kamar. Penisnya tetap ngaceng. “Wah pengen coba nih jadinya, “ kata Carlos.
“Eh tunggu dulu, onderdilku juga perlu di reparasi, “kata Christin ke suaminya.
Sekarang giliran Christin. Dia kelihatannya tidak canggung sedikit pun menelanjangi diri meskipun hanya bagian bawah. Usilku muncul, aku suruh dia telanjang bulat, karena otot vagina kataku berkaitan dengan semua daerah sensitif. Kelihatannya dia percaya. Dia segera bugil dan langsung tidur telentang dihadapanku. Aku langsung minta izin untuk mencolokkan jariku ke dalam memeknya, Tetapi agak susah, mungkin karena kering. Aku perlu merangsang sedikit dengan mengucel-ngucel clitoris Christin. Clitorsinya mulai agak mengeras, lalu aku raba lubang memeknya, terasa mulai ada lendir di situ. Kuambil lendir itu lalu jariku yang terkena lendir kugesek-gesekkan seperti orang memeriksa kekentalan oli mobil. Cairan vaginanya terlalu encer. Kujelaskan ke Christin dan Carlos, jika cairan vagina terlalu encer begini, dampaknya ketika disetubuhi terasa licin dan becek. Jadi cengkeramannya berkurang. Seandainya ada Ph meter, bisa dipastikan Ph cairan vagina Christin terlalu asam. Mereka tercengang atas bualanku. Lantas mereka bertanya bagaimana menormalkan Ph nya. Di Indonesia aku bisa menyaran. kan makan sayur yang rada sepet, Tapi di Argentina ini aku tidak tahu sayuran apa yang terasa agak sepet. Christin berpikir sebentar lalu dia menyebutkan nama sayuran yang rada sepet. Aku meminta dia mencobanya dan makan lebih banyak sayuran itu sebagai salad. Kalau bisa kurangi makan kuning telur dan susu. Jadi sebaiknya makan sayur itu tanpa dressing, lalu perbanyak mengkonsumsi madu serta merica.
Aku lalu mengurut otot otot yang berhubungan dengan otot vagina, terutama simpul syaraf yang memberi stimulasi . Ada beberapa syaraf yang kejepit sehingga rangsangan tidak maksimal menstimulasi otot vagina. Seperti Carlos tadi , Christin juga kesakitan . Setelah aku memijat dan membetulkan syaraf yang kejepit aku minta dia mengejangkan otot vaginanya. Menurut Christin, terasa agak kuat gerakan otot di vaginanya. Sejauh ini cengkeraman otot vagina Christin sudah cukup bagus. Jariku yang kucolokkan ke dalam vagina Christin terasa dijepit-jepit.
Carlos yang penisnya masih tegak berdiri lalu berinisiatif ingin mencobanya. Dia minta aku tetap dikamar sementara mereka bertempur. Sebenarnya tidak enak juga pada posisiku, sungkan rasanya. Tapi kedua mereka yang memintanya ya apa boleh buat. Tapi aku kan ngaceng nganggur (cenggur) jadinya.
Christin melenguh ketika Carlos perlahan-lahan menancapkan penisnya. Kata Christin, vaginanya terasa penuh banget disodok Carlos. Carlos senang dan dia bersemangat menggenjot Chirstin. Sudah 10 menit mereka main, Christin mulai kelihatan akan mencapai orgasme. Benar saja Christin mengejang sambil berteriak lirih menjepitkan kedua kakinya ke badan Carlos. Carlos kelihatannya masih perkasa, dia meneruskan permainan itu sampai lebih dari 30 menit. Dia bilang memek istrinya sekarang jauh lebih enak, tapi dia pun heran kenapa dia tidak muncrat-muncrat. Christin mengiba-iba minta disudahi permainannya, tapi Carlos terus bersemangat malah makin menggila genjotannya. Rupanya dia sudah mendekati orgasmenya. Sekitar 45 menit Carlos akhirnya game.
Kedua puas dan hasil kerjaku sudah kelihatan membuahkan hasil.
Carlos memujiku, karena katanya selama ini dia paling bisa bertahan 10 menit. Kalau memek yang begini enak mungkin dia malah hanya 3 menit sudah mancur.
Mereka akhirnya bercerita bahwa mereka menganut aliran swinger, sehingga mereka mempunyai kelompok yang lumayan banyak di kota ini. Carlos meminta kesediaanku untuk mau memperbaiki onderdil teman-temannya satu grup. Permintaan itu mana mungkin aku tolak, sebab aku sudah sangat ditolong oleh keluarga ini. Sebelum kami bubar, Carlos memintaku pula untuk mencoba barang istrinya. Aku yang sudah dari tadi ngaceng, sebenarnya sungkan memenuhi permintaan Carlos. Tapi Christin menyerangku dan memaksaku dengan membukai semua bajuku. Aku tak berdaya dan pasrah saja.
Christin mendorongku telentang dan dia membuka celana dalamku. Dia terperanjat bahwa batang kontolku gemuk dan panjang. Sebenarnya hanya 17 cm . Christin lalu mendudukiku dan dia mulai mengenjotku. Kata dia batangku luar biasa nikmatnya di dalam memeknya. Aku diam saja , tapi kadang-kadang ya mengucapkan gracias atau terima kasih atas pujian yang terus nyrocos dari mulut Christin. Aku tidak tau sudah berapa kali hristin orgasme sampai dia akhirnya menyerah tidak kuat berada di atas lagi. Aku membalikkan badannya dan langsung menggenjotnya. Sejujurnya Christin minta aku menyudahi permainan ini, tetapi dia tau bahwa aku belum mencapai orgasme. Kasihan juga Christin yang sudah begitu kelelahan karena terlalu banyak orgasme, sehingga aku berkonsentrasi dan tercapailah orgasmeku di dalam vagina Christin.
Malamnya Carlos mengundang teman-temannya satu grup. Gila juga bule-bule ini mereka mengadakan orgy party. Anggotanya mungkin ada 5 pasang. Aku diperkenalkan kepada teman-teman Carlos. Mereka umumnya berusia sekitar 40 dan 50 tahun. Ada satu cewek yang kelihatannya baru berumur di awal 30 tahun. Kelompok Carlos ini kelihatan bukan orang sembarangan. Mobil mereka semua mobil-mobil mewah, kebanyakan Mercedes Benz yang cc nya gede-gede, ada juga Bently dan Roll Royce.
Aku diajak bergabung dan diperkenalkan kepada mereka. Untungnya Carlos tidak nyrocos soal keahlianku memperbaiki onderdil manusia. Bukannya aku ngerti apa yang dibiarakan Carlos. Tapi kalau Carlos mengungkapkan soal keahlianku, pasti semua mata akan memandangku dalam-dalam. Jadi ya dugaanku saja Carlos tidak mempromo aku.
Kami mulai dengan menghangatkan badan dengan minuman keras. Mereka membawa sendiri botol-botol berbagai macam minuman keras. Suhu di Mar del Plata lumayan sejuk sekitar 20 derajat C meski dalam musim panas. Acara dilanjutkan dengan dance, Pasangan dance berganti-ganti. Lagunya lagu-lagu slow, maklumlah mereka orang-orang tua. Aku bengong saja dan mencicipi minuman sedikit sedikit, untuk sekedar tau rasanya saja. Para pasangan dance sambil berciuman ketat, padahal mereka bukan pasangan suami istri. Lampu mulai diredupkan. Carlos kulihat melilit cewek yang kusebutkan tadi berumur 30 tahunan. Dia memang paling muda dan paling cantik. Meski yang lebih tua juga kelihatan lumayan cantik juga. Abisnya mereka orang-orang kaya jadi badannya lebih terurus.
Satu persatu baju mulai beterbangan sehingga akhirnya mereka hanya berpakaian dalam. Wekss ini kayak lingery party.
Sejujurnya aku sebenarnya ingin menarik diri. Malu lah nggak punya pasangan, duduk bengong hanya jadi penonton. Beberapa pasangan mulai bugil dan saling meraba. Christin kulihat berpasangan dengan orang yang tadi datang pake S 600. Dia sudah mengoral penis orang itu pada posisi berdiri dan Christin berlutut. Sofa-sofa di sekeliling ruangan sudah terisi dan aktifitas inti kelihatan sudah dimulai, Mereka sudah mulai saling menindih dan menggenjot. Bosan juga lihat dimana-mana orang pada ngentot. Jadi gak fokus pengen liat yang mana. Sekitar 15 menit para pria sudah mulai meleleh dan terkapar, kecuali kulihat si Carlos masih aktif menggenjot cewek muda itu, ceweknya melolong, kayaknya dia minta Carlos berhenti. Entah apa bahasa Spanyolnya mengatakan minta ampun, tapi dari bahasa tubuhnya kelihatannya demikian. Cewek lain mulai merubungi Carlos. Ada 2 cewek yang merapat ke Carlos. Carlos langsung melepas cewek pertamanya dan penisnya langsung estafet kelubang salah satu cewek yang merapat tadi. Digenjotnya habis-habisan cewek itu sampai dia pun akhirnya ampun-ampun, Cewek yang satunya langsung meraih penis Carlos dan dituntunnya masuk ke lubangnya. Carlos tidak peduli lubang siapa yang dia pompa, tapi dia terus memompa. Cewek itu merintih-rintih seperti orang nangis sehingga menarik perhatian semua yang lagi tepar. Carlos jadi tontonan kami, seorang cewek yang belum kebagian merasakan rudal Carlos mendekat dan menciumi sekujur badan Carlos yang basah dengan keringat. Cewek yang merintih itu kemudian menjerit nikmat, sehingga mengundang tawa para penonton. Carlos langsung mencabut penisnya dan diarahkan untuk mengebor cewek yang belum kebagian tadi. Ditunggingin si cewek tadi. Teteknya bergelayut-gelayut mengikuti guncangan badannya. Rupanya Carlos mulai lelah ditariknya cewek itu untuk main posisi WOT. Carlos telentang di sofa dan si cewek mengendarainya dengan gerakan penuh nafsu. Si Cewek mulai makin semangat dan akhirnya ambruk. Para penonton lalu bertepuk tangan. Ketika Cewek itu melepaskan diri dari penis Carlos , si Penis masih tegak mengeras. Bravo Carlos, kata teman-temannya. Kini giliran Christin yang menuntaskan permainan dia menaiki Carlos yang telentang kelelahan. Christin bermain dengan gerakan lembut dan penuh perasaan. Giliran Carlos sekarang yang mendesis-desis. Melihat lawan mainnya merasa nikmat, rupanya Christin jadi lebih bersemangat. Dia mulai bergerak agak cepat memaju mundurkan pinggulnya. Pada gerakan itu biasanya cowok akan merasa penisnya seperti diperas-peras. Benar saja akhirnya Carlos mencapai tujuannya. Mungkin juga Christin membarengi karena mereka berpelukan erat sekali sambil sama-sama merintih keenakan.
Semua tamu-tamu telah membersihkan diri, tetapi mereka tetap bugil sambil ngobrol. Carlos berdiri, seperti dia akan memberi sambutan. Aku tidak ngerti, tetapi Christin yang duduk disebelahku menerjemahkan. Gila, si Carlos mempromosikan diriku. Dia katanya bisa begitu kuat setelah digarap olehku. Semua mata menatap tajam ke aku. Kata Carlos, aku siap membantu siapapun yang ingin menjadi lebih perkasa dan merenovasi liang vagina. Waduh semuanya pada mendaftar. Eh sejujurnya, aku meskipun ngelihat orang pada ngentot, tetapi aku sama sekali tidak pengen ngentot. Yang ada aku malah kenyang melihat tingkah laku mereka. Makanya ketika aku diajak untuk berpartisipasi aku terpaksa menolak dengan halus bahwa aku sedang kurang sehat, akibat jet lag. Hari selanjutnya menjadi hari-hari sibuk. Aku berulang kali dijemput oleh orang-orang yang baru kukenal, bahkan ada yang belum kenal sebelumnya. 5 hariku di Mar del Plata aku ngerjai sekitar 20 pasangan. Mereka itu kelihatannya orang-orang top di situ, karena rumahnya mewah dan gede-gede. Sebenarnya aku sih suka rela saja mengerjai mereka, karena aku akhirnya bisa keliling kota gratis, malah naik mobil-mobil mewah. Tapi mereka yang aku garap memaksaku menerima amplop. Ketika kubuka di kamar amplop itu isinya uang banyak banget, dolar AS pula, ada yang 1000 ada yang 2 000 malah ada yang ngasih 5000. Ini bukan khayalan, tapi nyata. Aku jadi kaya mendadak. Duit yang terkumpul ini malah jauh lebih banyak dari uangku yang hilang. Wah aku jadi merasa beruntung sekarang karena kecopetan tempo hari. Kalau tidak ada musibah itu, aku mana bisa begini. Kelompok ini minta aku untuk memperpanjang tinggal di Mal del Plata. Tapi aku tidak bisa terlalu lama, karena cutiku hampir habis. Aku perpanjang 2 hari dan di 2 hariku yang terakhir aku seperti marathon menggarap begitu banyak orang. Kalau pada awal-awalnya aku bisa agak santai malah bisa menerima tawaran menjajal cewek-cewek yang ku garap, di akhir-akhir ini aku jadi bosan naik kuda putih.
Carlos menawariku untuk mengantar sampai Buenos Aires. Kami bertiga dengan Christin naik pesawat paling pagi, sesampai di Buenos Aires, Carlos membawaku menginap di Hotel Hilton. Celakanya Carlos memintaku untuk menunda barang seminggu tinggal di kota ini. Aku suka juga tawaran itu, sehingga ke Jakarta kutelepon bahwa urusanku akibat kehilangan itu agak repot, jadi perlu waktu menyelesaikannya. Kelihatannya Jakarta percaya dan bos ku memberi izin sambil berpesan agar aku lebih hati-hati. Kabar bahwa aku mampu ngerjai onderdil vital sudah dengan cepat tersebar ke Buenos Aires. Jadinya aku malah disibukkan menggarap barang gituan di sini. Tapi di Buenos Aires ini yang kugarap kalangannya malah lebih top lagi. Kayaknya mereka pengusaha konglomerat dan pejabat tinggi pemerintah. Gilanya aku kemudian oleh salah satu pasienku dipindahkan ke kamar President Suite di Hilton. Walah jadi rikuh benget nih sama Carlos. Mereka hanya menempati Junior Suite. Wah duit ku jadi gak keitung lagi banyaknya sampai aku grogi. Membawa uang tunai lebih dari 5000 US bisa jadi perkara di perjalanan, aku harus bolak balik declare ke custom. Aku minta ditemani Carlos untuk mentransfer uang-uangku hasil kerja di Argentina ke rekeningku di Jakarta.
Wah aku puas banget dengan perjalananku kali ini, bukan hanya kenal banyak orang, tapi jadi banyak duit dan banyak pengalaman. Tahun depan salah satu bos teman Carlos akan mengundangku ke New York, ada lagi yang ingin mengajakku ke Paris, ada yang ke Roma ah banyak banget. Aku jadi mikir, mau kerja ditempatku yang memberi kesempatan jalan-jalan ini terus, atau beralih profesi. Hasilku di Argentina saja dalam kurang dari 10 hari sudah melebihi gajiku setahun. Dan yang lebih asyik lagi aku bisa bisa naik kuda putih, gratis dan tinggal milih. Ah aku bingung, sehingga sampai aku di perjalanan pulang ke Jakarta. Masalah itu kuendapkan saja.


Baca juga...



Kembali ke Beranda

1 komentar:

pusatdewasa mengatakan... Reply To This Comment

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 - 087 833 979 288 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pilih judul

Kategori

Pengunjung

Ditunggu kunjungnya kembali...