Klik disini untuk melihat judul cerita yang akan segera terbit !!
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 03 September 2014

Masturbasi dengan botol

Bagikan :
Saat ini aku masih ABG sedang duduk di bangku sekolah SMA. Pada waktu bulan juni kemarin ada liburan sekolah selama dua minggu.
Saat itu orang tuaku sedang ada acara di luar desa sehingga aku di tinggal sendirian. Aku di rumah sendirian bersama dengan kucing kesayanganku namanya cipus. Hari pertama aku sendirian di rumah perasaanku biasa biasa saja. Pada hari kedua saat aku bangun tidur aku rasanya malas banget di rumah, karena di rumah tidak ada seorang pun.

Setelah selesai mandi aku hanya memakai baju singlet yang ketat dan celana pendek karena di rumah aku sendirian. Pada saat itu entah kenapa aku melihat foto bugil seorang cowok dari internet, dengan penisnya yang begitu besar dan panjang dengan di lengkapi buah sakar yang besar bulat. Tiba tiba birahiku naik dan kulihati terus poto bugil cowok yang ada di foto itu, lalu aku masuk ke kamarku dan masturbasi sambil membayangkan seandainya aku berhubungan seks dengan cowok yang ada di foto itu.

Pada saat aku sedang terbaring di atas kasurku sambil meremas remas payudarahku, cipus datang dan bersuara "meao...meao.,meao" meminta makanan kepadaku, aku lalu mengambil roti dan kembali berbaring di kasurku.

Tak lama kemudian aku melepas pakaian dan menggambil bodylotion serta minyak wangi eskulin. Memek ku terasa ngatal sekali sehingga aku mengoleskan bodylotion di sekitar kemaluanku. Setelah selesai aku mengoleskan hembody di vaginaku dan telah terasa begitu banyak lendir lendir yang keluar dari vaginaku dan bercampur dengan olesan bodylotion ku mulai memasukan perlahan lahan botol minyak wangi eskulin seakan akan botol tersebut adalah  penis milik pria yang ada di foto itu.

Setelah masuk ah..ah..ah rasanya perih karena  penisnya yang benar bercampur rasa geli membuat ku nikmat, lalu setelah beberapa saat aku merasakan ada cairan yang menyembur dari liang vaginaku. Akhirnya aku klimaks dan rasanya nikmat, tetapi saat klimaks  botol minyak wangi eskulin itu masih tertanam dalam vaginaku yang masih basah, karena  penisnya yang besar membuat memek ku terasa sangat perih.

Aku lalu mengesak ngesakan pantatku. Petualanganku dengan botol minyak wangi eskulin sempat berlanjut selama beberapa kali. Tapi aku sudah malas untuk memasukan botol minyak wangi eskulin ke vaginaku. Aku lebih suka  memainkan vaginaku dengan tangan dan payudaraku sendiri mulai dari di remas remas, sampai pentil susunya di pitar pitar.

Setelah selesai aku mandi dan membersihkan tubuhku, sampai saat ini aku masih melakukan hubungan seks dengan bebagai macam botol yang seukuran dengan  penis cowok normal saat aku sendirian di rumah.


Baca juga...



Kembali ke Beranda

2 komentar:

Melani nopria mengatakan... Reply To This Comment

Gawatttt

Mimi Anasthetic mengatakan... Reply To This Comment


Best sangat cerita ni.. Buatkan saya nak baca tiap hari..
Tumpang Iklan
Sudahlah tu bang...Dah tak tahan dah ni..
Sabar sayang... sikit lagi ni..
>>>Enlargexl:Besarkan Zakar <<<

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pilih judul

Kategori

Pengunjung

Ditunggu kunjungnya kembali...